MEMBUAT KARTU NAMA DENGAN CORELDRAW X4 INI PENGALAMAN SAYA

 pada entri kali ini, saya Achmad Rifqi Rozaq selaku pengelola blog ini akan mengentri atau istilahnya mengepos tentang pembuatan kartu nama dengan menggunaka corelDRAWX4. memeng pada awalnya kelihatannya sulit untuk membuat kartu nama dengan menggunakan corel. pada orang awam pun yang belum pernah mengoprasikan corel pastinya akan mengalami kebingungan dengan begitu banyak ikon dan fungsi tiap ikon-ikonnya. tentunya sulit jika kita belum mengetahui.

oleh sebab itu, maka kita perlu mengetahui ikon apa dan fungsinya apa, yang nantinya dapat mempermudah dalam pengoperasian corel. akan lebih baik seperti itu, saya pun juga melakukan hal yang sama, walaupun sedikit sedikit mengetahuinya akan tetapi bermanfaat sekali untuk pembuatan kartu nama di dalam corelDRAW X4.
orang awam atau orang yang belum pernah mengoperasikan corelDRAW X4 dapat juga mengoperasikannya untuk membuat kartu nama dengan cara melalui mesin pencari di internet yaitu dengan mengetik di taksbarnya "cara membuat kartu nama di corelDRAW X4". Nantinya akan muncul banyak sekali langkah-langkah yang dapat di ikuti dengan mudah. saya pun juga melakukankannya seperti itu guna dapat mengoperasikan corelDRAW X4 untuk membuat kartu nama. contohnya dapat di lihat pada gambar yang telah tertera sebelumnya.
sekian. semoga bermanfaat pengalaman cerita saya mengenai pembuatan kartu nama dengan menggunakan corelDRAW X4.Dan TERIMA KASIH..,,,

0 komentar:

Disqus Shortname

Comments system

Copyright © 2013 pembelajaran